Jumat, 08 April 2016

Model tas branded batam terbaru

Tas merupakan fashion utama bagi kaum wanita, mengapa begitu??? karena tas adalah barang yang dapat menyimpan beragam perlengkapan yang harus dan wajib dibawa sehari-hari. Wanita biasanya membuthkan alat make-up kemapapun mereka pergi, maka dari itu tas disini sangat penting peranannya untuk membawa berbagai perlengkapan khsusunya kosmetik. Namun tidak hanya kosemtik namun barang-barang seperti gadget juga sering dimasukan kedalam tas. Tas wanita ada banyak macamnya ada tas ransel, tas sling bag, tas handbag, tas pouch dan masih banyak lagi. Nah kali ini kita akan membahas tas branded, tas jenis ini masuk pada kategori handbag, yang mana tas-tas bermerk yang sering ditenteng untuk acara-acara tertentu. Biasanya tas ini sering digunakan untuk acara-acara formal atau semi formal seperti untuk kerja, untuk hangout, untuk acara pesta dan lain-lain. Kontesnya bukan untuk main.

Banyak merek-merek terkenal seperti gucci,prada,charles & keith, hermes dan masih banyak lagi. Kesemua brand tas memiliki keunggulan dan kekurangan. Dari mulai model dan kualitasnya. Juka ukurannya dari yang kecil yang sedang sampai yang besar. Begitulah, kini karena perkembangan internet yang dulu kita membeli sesuatu harus datang ke pertokoan yang menjual barang tersebut kini mudah saja kita dapat menemukan beragam toko Online yang menjual aneka produk seperti tas batam murah .  Tas batam adalah nama beken untuk tas tas import branded, seperti merek-merek tas tersebut diatas.

Tas bermerek ini selalu mengeluarkan produk-produk terbarunya :), sehingga membuat par wanita habis terkuras isi dompetnya karena ingin mendapatkan dan mengoleksi tas tas terbaru tersebut. Adapun beberapa mode tas handbag terbaru sebagai berikut ini ;



gimana model tas terbaru diatas lucu-lucu gak??,, heheh masih banyak koleksi tas handbag lucu lainnya yuk ah kepoin di http://taskece.id/ :) dijamin barang berkualitas dan harga bersahabat bingit :)




1 komentar:

  1. Thanks for the wonderful information contained here in your blog, this is a trivial
    Diabazolequiz for your blog viewers. Who said the following quotation? . . . .A positive attitude may not solve all your problems, but it will annoy enough people to make it worth the effort.Like your article here! Very interesting and handy! Awesome work!http://www.supplements4help.com/diabazole/

    BalasHapus