Minggu, 11 Juni 2017

Referensi undangan pernikahan dengan tema unik

Tahu gak sih, pernikahan adalah sebuah momentum dimana kedua insan dipersatukan dan dengan janji suci mereka berdua akhirnya menjadi sebuah keluarga yang utuh dalam ikatan pernikahan. Sejatinya semua orang tentu ingin memiliki pasangan yang saling mereka cintai satu sama lain, dan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi lagi :), setelah kamu mantap dan memutuskan untuk berkomitmen berkeluarga menjadi pasangan suami dan isteri, tibalah saatnya untuk menentukan tanggal pernikahan dan pesta pernikahan. Mengapa perlu ada pesta pernikahan???,,sebenrnya pesta pernikahan bukanlah seuatu keharusan tetapi sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan bersama teman,keluarga,sahabat,kolega dan sebagainya. Tentunya untuk mengabari kabar bahagia ini perlu adanya undangan pernikahan bukan???, yapz dengan adanya kartu undangan nikah, adalah suatu jalan untuk memberikan kabar gembira pada mereka orang terdekat kita.

Setelah membuat list daftar tamu undangan, kemudian tibalah saatnya untuk membuat rancangan desain undangan yang kemudian nanti akan dicetak dan dibagikan kepada tamu undangan. Seperti apakah desain undangan yang bagus dan berkesan itu, biasanya didalam undangan nikah hanya mencantumkan nama mempelai, waktu dan lokasi serta nama keluarga dari masing-masing calon. Kamu sebenernya bisa memasukan kata-kata atau moto kalian berdua yang jadi jagon dan kekuatan cinta kalian berdua, ada banyak lagi yang bisa anda lakukan, untuk memodifikasi undangan anda menjadi beda dari yang lain,, salah satunya adalah dengan melihat dan menggali dan menambah perbendaharaan desain-desain yang sederhana namun penuh makna.

Sebagai referensi coba deh mampir ke web https://buatundangan.com/ , pesanundangan adalah salah satu penyedia pembuatan undangan nikah yang mengusung konsep one solution, yang mana menyediakan cetak undangan juga undangan online, anda juga dapat memilih pake bundle, nah makin penasaran gak ama pesanundangan???,, yaudah daripada penasaran langsung aja mampir ke webnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar