Senin, 17 Oktober 2016

Provider hosting murah berkualitas yang tangguh

Sering gonta ganti provider hosing ??? dari mulai hosting lokal sampai hosting luar negeri ???. Sebenrnya apa sih yang mereka butuhkan penggiat internet akan suatu spek hosting ??? :). Biasanya setiap layanan hosting memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Ada yang Hardisk / disk space dengan kapasitas yang besar namun bandwithnya di quota, begitupun sebaliknya dapet yang unmetered quota bandwith namun disk space kecil, hehehe,, ada juga yang addon limit. Memang client tentu saja ingin spek yang serba unlimited , nah disinilah para hoster berlomba-lomba memberikan spek yang kece dengan harga hosting murah namun tetap berkualitas.

Tolak ukur dari kualita sebuah hosting yang paling dominan adalah komitmen uptime server yang mereka buat pada ketentuan di halaman layanan website mereka, jika mereka mengatakan garansi 99% uptime , nah tinggal dicocokan saja dengan kondisi real fakta apakah benar telah sesuai. Karena bila ternyata tidak sesuai anda bisa menuntut hak anda.

Selain uptime server,kualitas sebuah layanan hosting juga bisa dilihat dari pelayanan mereka baik dari sisi cs dalam menjawab semua pertanyaan customer, ataupun dari kecekatan technikal support mereka dalam membantu client dalam menghadapi masalah terkait layanan hosting yang mereka sewa di hosting tersebut.

So kualitas sebuah hosting bisa dilihat dari testimonial-testiomianl client-client salah satu provider hosting, apakah mereka merasa puas atau tidak :) , selain itu tentu saja dari pengalaman anda menghubungi salah satu provder hosting tertentu dan ketika sudah mencoba menyewa di salah satu tempat hosting anda sendiri bisa merasakannya. Biasanay di beberapa provider hosting murah indonesia juga menyediakan free hosting selama setengah bulan hal ini guna untuk memberikan pengalaman bagi anda yang hendak menyewa hosting disana, bila dirasa nyaman anda bisa langsung daftar paket hosting yang berlangganan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar