Kamis, 10 Agustus 2017

Harga sablon spanduk kain dan umbul umbul bandung

Berapa sih kisaran harga untuk Jasa sablon spanduk kain di daerah bandung ???. Mengingat jasa sablon di bandung sangat banyak membuat ada perbandingan harga di pasaran, untuk itu anda bisa lebih selektif dan memilah dan memilih harga yang cocok dengan budget anda. Biasanya semakin banyak jumlah pcs yang di order akan membuat semakin rendah harga produksi untuk tiap pcs spanduk yang dipesan.

Pada umumnya harga dari jasa sablon spanduk ini Rp.2000 per pcs dengan minimal order ratusan pcs tentunya, namun tentunya pada fakta dilapangan ada harga yang lebih mahal maupun lebih murah, tergantung dimana anda memesannya. Kini anda juga bisa melakukan pemesanan secara online, anda bisa mengkontak beberapa jasa sablon yang ada di internet, tinggal anda pilih tempat lokasi jasa yang terdekat dengan lokasi anda, agar biaya pengirimannya menjadi lebih ringan.

Nah bila anda berdomisli dibandung, anda bisa mencoba salah satu jasa sablon spanduk dan umbul - umbu di daerah bandung yang cukup banyak di rekomendasikan, coba aja lihat beberapa hasil pengerjaannya berikut ini guys ;

sablon spanduk kain

sablon spanduk

sablon spanduk

sablon spanduk kain

adalah sablonpanduk.com , salah satu layanan jasa sablon spanduk di daerah bandung yang berpenglaman yang telah menangani ratusan customer / client dan telah meproduksi lebih dari ratusan ribu spanduk, umbul-umbul, bendera dan lain sebagainya. Pengerjaan rapih , hasil berkualitas dengan waktu yang sangat cepan.

Selain menyediakan jasa sablon spanduk, juga menyediakan jasa sablon umbul -bumbul, bendera,  cetak banner dan masih banyak lagi terkat hal-hal yang berbau kegiatan promosi. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai detail harga dan jasa apa saja yang disediakan anda bisa langsung dapatkan informasinya melalui website http://sablonspanduk.com.


2 komentar: